Malaysia Gambling Network_bet365 official website_U.S. online gambling_Weide Sports_Sports online

  • 时间:
  • 浏览:0

KBBaccarat Guideaccarat GuBaccarat GuideideaBaccarat Guidelau kaBaccarat Guidemu gimana? Kegiatan aneh apa yang udah kamu lakuin selama #dirumahaja? Ceritain dong!

Kegabutan membuat orang jadi aneh. Hal-hal yang sebelumnya dianggap nggak guna kini dilakuin sendiri. Awalnya cuma bengong, lalu mulai ngomong sama dinding kamar, sampai lama-lama muncul deh tuh ide-ide aneh.

Hampir sebagian orang merasakan gabut hingga hari ini. Kalau udah bingung mau ngapain lagi selama di rumah, biasanya yang muncul adalah kegiatan-kegiatan konyol. Beruntunglah kamu, sebab Hipwee Hiburan telah menghimpun beberapa potret kelakuan kocak orang saat gabut. Cekidot!

Emang lagi berantem pakai dipisahin segala?! via twitter.com

Rencana-rencana kegiatan yang awal telah disusun untuk menghadapi aktivitas #dirumahaja sudah dilakukan satu per satu. Dari yang tadinya seru ujung-ujungnya bosan juga. Bahkan rebahan yang dulunya jadi kegiatan yang menyenangkan pun kini membosankan. Bikin badan pegel!