Live Dealer Casino_Formal betting platform_bet365 mobile version_Wade International_Football Handicap Knowledge

  • 时间:
  • 浏览:0

SIndonesian board gamesemoIndonesian board gamesindonesian board gamesga beruntung menghadapi sahabat kamu yang unik ini ya. Punya tips lain gak buat menghadapi teman tipe begini? Bagi-bagi rahasia kamu, dong! Hihihi.

“Ih, duitmu banyak ya? Bagi-bagi dong!”

Bon dia ke kamu udah sampai lebih dari ratusan ribu? Wah, itu sih parah namanya. Kamu yakin dia menganggapmu teman? Karena kalau kalian memang teman, dia pinjam pasti juga pakai perasaan.

Nggak cuma dia, kamu juga bisa punya hari sial. Mungkin waktu itu dompetmu keselip atau kartu ATM-mu ketelen mesin. Kalau kebetulan kamu yang butuh uang, jangan ragu buat minjem balik ke dia. Selain karena kemungkinan besar dia masih punya utang ke kamu, ini juga efektif untuk mengingatkan dia bahwa kamu gak semampu yang mungkin dia kira.

“Kamu serius beli sepatu sebanyak ini? Lha terus nanti makan apa pas tanggal tua? Jangan nangis minta dibeliin aku makan lho ya~”

Jangan buru-buru meninggalkannya karena kebiasaan buruknya ini. Yakin deh, kamu cukup pintar untuk tahu mana teman yang hanya punya kebiasaan buruk dan mana yang memang menganggap kamu semacam sapi perah untuk dimanfaatkan